Tentang Aku, Kamu, Kalian Semua dan Sahabat ( Semua Tentang Kita )

Kamis, 01 Desember 2016

Contoh lamaran pekerjaan

Contoh lamaran pekerjaan
Kepada Yth :
HRD PT PPLI
Cileungsi Bogor Jl.Raya Narogong
Dengan hormat,
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                     : JONO KHAN
Tempat, Tanggal Lahir            : Tegal, 21 Maret 1990
Alamat                                   : xxxxx , Rt.04/Rw.11, Kec. xxxxx Kab. xxxxx
No HP                                   : 0857 8668 xxxx
            Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untuk bekerja sebagai karyawan di PT PPLI Cileungsi Bogor.
Untuk melengkapi surat lamaran ini, saya sertakan data sebagai berikut :
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Foto Copy Ijazah
3.       Foto Copy KTP
4.       Foto Copy SKCK
5.       Phas Foto 4x6 2 Lembar
            Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan di PT PPLI Cileungsi Bogor.  Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Sumber : http://idiskhan.blogspot.co.id 

0 komentar:

Posting Komentar